Agen Jilbab Segi Empat di Jakarta | Cara Memakai Jilbab Persegi Empat

21 Jan 2015

Agen Jual Jilbab Segi Empat di Jakarta | Pasti saat ini kita dibuat terkagum kagum dan terheran heran dengan perkembangan dunia fashion khsusunya busana muslim. Saat ini banayak sekali jenis busana muslim khususnya jilbab atau hijab. Ada yang berbentuk rambut, melilit lit di kepala dan sebagainya. Tetapi apa memnag kita sebagai muslimah harus menggunakan baju muslim khususnya jilaba dan hijab seperti itu. Kalau kami disini mencoba untuk membahas bagaiman menggunakan jilbab esegi emapt yang mudah tanpa ribet. Nah apalagi sekarang saat nya liburan panjang telah tiba. Kini saatnya bagi anda untuk menyiapkan liburan yang penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Mengingat liburan ini adalah liburan yang panjang menyambut datangnya pergantian tahun, maka anda pun harus menyiapkan sesuatu yang berbeda dari penampilan anda. Terutama bagi anda yang berhijab, anda dapat mengenakan hijab dengan model dan cara-cara terbaru untuk mengreasikan hari-hari libur anda.

Dengan penampilan yang menakjubkan menyambut hari libur, maka hal tersebut akan menambah kepercayaan diri anda. Nah, untuk itu mari kita lihat tips dariAgen Jual Jilbab Segi Empat di Jakarta tentangcara memakai jilbab persegi empat model terbaru di bawah ini:

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah degan menyiapkan berbagai macam perlengkapan yang diperlukan seperti tertera di bawah ini:

1. Jilbab persegi empat, anda bisa menggunakan jilbab persegi empat dengan motif dan warna yang anda suka yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

2. Dalaman jilbab, dalam memilih dalaman jilbab ini, anda harud menyesuaikan dengan warna jilbab persegi empat yang akan anda gunakan. Jangan sampai warna dalaman jilbabnya tidak sesuai dengan warna jilbab karena hal tersebut akan sangat terlihat tidak nyaman bagi anda yang menggunakannya maupun bagi orang lain yang melihatnya.

3. Perlengkapan yang ketiga adalah jarum pentul dan peniti

4. Untuk aksesoris, anda bisa menggunakan bross yang anda suka dan sesuai dengan jilbab yang dipakai

Langkah yang kedua adalah memperhatikan cara memakainya, kemudian jika anda sudah mengerti maka anda bisa langsung mencobanya sendiri. Berikut cara memakai jilbab persegi empat model terbaru:

1. Pakailah dalaman jilbab yang sudah anda siapkan tadi

2. Kenakan jilbab persegi empat (antara sisi kiri dan kanan sama panjang)

3. Peniti dengan jarum pentul di bagian belakang jilbab

4. Ambil sisi kiri jilbab persegi empat dan tarik menyilang ke atas sisi kanan

5. Ambilah bross dan sematkan pada bagian yang disilangkan tadi

6. Rapikan jilbab yang terlihat kurang rapi

Hmm, itulah beberapa cara memakai jilbab persegi empat model terbaru dari Agen Jual Jilbab Segi Empat di Jakarta, selamat mencoba semoga sukses…


TAGS Agen Jual Jilbab Segi Empat di Jakarta Jilbab persegi empat Pakailah dalaman jilbab


-

Author

Follow Me